Halaman

Oleh-oleh Haji Terlaris Disini!

Zam Zam 330 ml [Rp.12.000,-]
Oleh-oleh haji - Tidak memberatkan anda dalam membawa dan membagikan, karena sudah di kemas dengan Exlusive sehingga memudahkan dalam membagikan sebagai Oleh Oleh sepulang Haji. Air Zam Zam 330 ml, selain ke asliannya di jamin harganya pun murah. Selamat mencoba.

Zam Zam 1 Liter [Rp.33.000,-]

Oleh-oleh haji - Dari Mekkah Al Mukarromah lalu dikemas ulang dengan ukuran kurang lebih 1 liter dengan Jerigen yang hygienis dan aman, memudahkan anda membawa kemana-mana serta dengan tidak terlalu menguras kantong anda dapat menikmati suguhan Air Zam Zam Asli dari Mekkah Al Mukarromah di rumah anda. "Air Zam Zam memiliki khasiat sesuaidengan niat yang meminumnya" Zam zam 10 Liter [Rp.245.000] Oleh-oleh haji - Bersumber dari sebuah sumur yang hanya beberapa meter dari Ka'bah di Kota Mekkah Al Mukarromah, Air ini merupakan Air mukzizat yang berkhasiat. Sebenarnya Air ini tidak untuk diperjual belikan namun jika Anda tidak berkeberatan untuk mengganti biaya sehingga kami dapat mengantarkan kepada anda tanpa harus mengambil langsung ke Tanah Suci Mekkah. "Air Zam ZAm adalah bagaimana peminumnya, Jika Ia sakit maka Zam Zam akan menjadi Obat, dan jika Ia Lapar Maka Zam Zam akan membuatnya Kenyang Jika Ia lemah maka Zam Zam akan menguatkannya, Dan Ketahuilah semuanya itu atas Kehendak dan Izin Allah SWT ". 



Rani Kajal [Rp.7.400]

Oleh-oleh haji - Aksesoris kecantikan berupa 'pacar' untuk pewarna kuku dan kulit.
Sari Kurma [Rp.20.000]
Oleh-oleh haji - Sari kurma adalah jus kurma atau buah kurma yang diblender atau diproses menjadi semacam sirup. Kelebihannya adalah bagi mereka yang sudah usia lanjut dan sulit mengunyah buah kurma maka dapat meminumnya, juga anak kecil yang membutuhkan kalsium dalam pertumbuhannya maka sangat tepat mengkonsumsi kurma tidak perlu sulit cukup menyuapkan sari kurma saja dan yang terpenting serta paling utama adalah ternyata sari kurma atau jus kurma ini sangat besar manfaat bagi peningkatan trombosit darah sehingga mencegah demam berdarah yang tengah mewabah di masyarakat kita.
Siwak [Rp.14.500 per buah]
Salah satu sunnah Rasul saw, yang selalu dilakukan adalah bersiwak.
Kismis Jenis 1 [Rp.48.000,-]
Kismis Jenis 2 [Rp.43.000,-]
Parfum Al Rahab [Rp.10.000]
Pengalaman yang menyenangkan di Mekkah dan Madina salh satunya adalah banyaknya penjual parfum khas timu tengah. Rasul saw, amat menyenangi parfum dan amat pas bila dijakikan oleh-oleh haji dan umroh.
Kurma Lulu jenis S [Rp.39.000,-/kg]
Kurma Lulu jenis L [Rp.35.000,-/kg]
Oleh-oleh haji - Kurma Lulu berasal dari Emirates, dinamakan Lulu dalam bahasa Arab berarti berlian atau permata. Bentuk yang bundar seperti permata maka kurma ini dikenal dengan sebuta Lulu. Rasa manis yang pas dan khas membuat para jamaah haji indonesia mengkonsumsi bahkan menjadikan salah satu oleh-oleh haji dan umroh yang favorit. Apalagi harganya relatif murah.
Kacang Arab [Rp.50.000/kg]
Kacang khas yang biasa dihidangkan untuk tetamu haji.
Kacang Pistachio [Rp.140.000,-/kg]










Oleh-oleh haji - Kacang Pistachio ada dua rasa asin dan tawar, untuk Yang asin dan disertai bumbu tertentu meambah gurih dan lezat Kacang yang bermanfaat bagi tubuh ini. Menambah indah suasana menjamu tamu Saat datang menemui anda sepulang Ibadah Umroh dan Haji.
Pembelian dan Pemesanan Hubungi
TITIN
021.4630.0748 [flexi] / 0813.1963.7353

Jl Bangka 3A No.50, Jakarta Selatan
Email / YM : mentari.hati@yahoo.co.id

No.Rekening

BCA 5240138532 a.n.Titin Astiati